Monday, November 17, 2008

DOA HARI INI (2)

“Ingatlah KepadaKu, niscaya hatimu menjadi tenang.............”.
Kalimat di atas adalah Firman ALLAH Cuma aku lupa ada pada surat apa ayat berapa di Al-Quran. Tidak masalah yang penting sekarang kita mampu melakukan apa-apa yang ditulis di Al-Quran dan Hadist. Firman ALLAH di atas seolah menjamin bahwa dengan ingat kepadaNya pasti hati akan tenang, tentram, damai, bahagia. Ya iyaaalaaah kita tahu dan yakin betapa ALLAH Maha Sempurna. DisisiNya lah segala kedamaian dan ketentraman, Kebahagiaan dan ketenangan. Ada satu hal yang mungkin selalu saja kita lupa kepada ALLAH pada saat kita sedang senang, sedang bahagia. Namun itu sebenarnya cukup manusiawi yang keterlaluan dan kebangetan adalah pada saat kita lagi susah, menderita, sumpek ternyata juga melupakan ALLAH. Sungguh benar-benar bodoh. Sedangkan hamba yang paling istimewa adalah dikala dia bahagia, senang, gembira, penuh tawa ceria.....saat itu pula hamba istimewa tersebut ingat kepada ALLAH yang Maha Pemberi segala kebahagiaan dengan mewujudkan sujud syukur penuh dengan keikhlasan karena semata mengharap ridhoNya.
“Ya ALLAH hindarkanlah aku dari sifat lupa untuk mengingatMU. Berikanlah aku kekuatan agar aku selalu dekat denganMU dan setiap saat dapat mendengar firmanMU. Izinkanlah aku memohon kepadaMu agar Kau selalu menganugrahkan rahmatMu dalam kehidupanku. Ya Allah aku berharap sangat Kau selalu hadir dihatiku selamanya. Aku bersimpuh kepadaMU......”

Pasuruan, 17 Nopember 2008

No comments: