Tuesday, January 1, 2013

ASA YANG TERSISA

by Hensa. Dihamparan sajadah tahajudku, Kau besarkan hatiku. Kau tentramkan gundahku. Kau punahkan resahku. Aku sungguh terlena saat berlama-lama denganMu. Dihamparan sajadah tahajudku Disitu aku termangu memungut satu demi satu rinduku padaMu Disitu aku terpaku terdiam membisu sehingga tak ada kata dan doa di ruang hatiku seakan hilang ditelan asaku yang tersisa Dihamparan sajadah tahajudku, Kau lucuti kelambi batinku Kau telanjangi jiwaku Disitu aku terpaku terbelenggu sejuta pilu terduduk bertekuk lutut memujaMu disitu aku bersujud khusyu berserah jiwa yang tanpa daya dengan seribu malu Dihamparan sajadah tahajudku, Kau lepaskan lelah hatiku Kau tumbuhkan lagi kembang rinduku Kau wujudkan lagi asa hidupku Kau sucikan lagi batin jiwaku Kau kobarkan lagi iman dadaku Kau nyalakan lagi taqwa hatiku izinkan hamba berlama lama terlena di haribaanMU

No comments: